Posted by: Wahyu Ajiprabowo | February 13, 2009

Addicted to Fallout 3

Ini dia game legendaris yang dirilis taun kemaren (2008), Fallout 3!

fallout3_cover_art_pc

Cover game

Pernah main Oblivion IV : elder scroll? Hmm, ni game mirip abis sama tu game, malah gw bilang Oblivion dengan jaman dan tema yg berbeda. Dimulai dari bisa main 1st atopun 3rd person, detail gameplay yg menggila, sampe muka2 orangnya. Maklum developernya sama, Bethesda.

Tapi walopun mirip, gw bilang ni game layak buat dijajal, mantab gan! (kata orang forum) Terbukti dengan susahnya nahan nafsu gw untuk main ni game di weekdays……FYI gw maen game cuma pas weekend.

Ada suatu feature yang gw suka dari Fallout 3, namanya VATS, stands for Vault-Tec Assisted Targeting System. Feature ini bisa membuat lingkungan sekitar di-pause, n gw bisa dengan leluasa membidik salah satu anggota badan musuh dengan tingkat akurasi sesuai dengan level n jarak kita dengan musuh. Dan yang paling oke gw bisa menikmati momen berdarah-darah dari musuh yang terluka, apalagi klo salah satu anggota badannya ada yg putus, beuh…..

Vault-Tec Assisted Targeting System

Vault-Tec Assisted Targeting System

Overall gw kasi rating 8.5 buat ni game. Secara grafik oke (kompie gw ngelag main di very high), gameplay luar biasa, walopun kadang hal-hal yang detail bikin bosen….. Enjoy the game lah!

Come 'n get some!

Come 'n get some!


Responses

  1. wah gw mesti coba nih..
    dijakarta temen gw dah pada maen..mau liat reviewnya dolo..
    hoho…

  2. pinjem dong ji, sama fear 2 kalo dah ada, sama dead space jg

  3. serem yah?…. (loh?kok excited?)

  4. Nggak kok. Itu kebetulan gambarnya pas lagi lawan monster aje. Klo pas lawan orang biasa2 aja……

  5. Pinjem dong… Barter ama mass effect.. hahahhaha


Leave a Reply

Categories

