Posted by: Wahyu Ajiprabowo | February 15, 2009

Exhausting Valentine

Hmm, judulnya ngeri juga….padahal gw jg gak ngerayain Valentine. Cuma latian basket sama anak MTI dimalam valentine, kan capek tuh…hahaha…

Paling males pas diledekin penjaga lapangan basket SIS, “malem minggu gini bukannya valentinan, malah latian basket…gimana nih cowo2?”. Ya gimana lagi, orang senen ada tanding Miners Cup, lawan FT pula, belom pernah latian sejak olimpiade…parah!

Ngomong2 soal valentine, sebenernya emang gw jarang peduli sih, walopun pas punya cewe. Gw jadi inget kata2nya Cindy, “valentine kan cuma akal bulusnya orang2 marketing…biar produknya pada laku!”. Masuk akal sih, gw setuju bngt, tapi ini  jangan2 cuma pembenaran gw gara2 lagi jomblo…wah2…

yasudlah, lupakan Valentine! Mending fokus buat besok tanding jam 3 sore di CC. Do ur best, n let God do the rest! Avanti MTI!!!


Responses

  1. emang mas aji punya kaktus??

    btw ga bs ntn basket, maaaff..


Leave a Reply

Categories

