Posted by: Wahyu Ajiprabowo | February 15, 2009

Exhausting Valentine

Hmm, judulnya ngeri juga….padahal gw jg gak ngerayain Valentine. Cuma latian basket sama anak MTI dimalam valentine, kan capek tuh…hahaha…

Paling males pas diledekin penjaga lapangan basket SIS, “malem minggu gini bukannya valentinan, malah latian basket…gimana nih cowo2?”. Ya gimana lagi, orang senen ada tanding Miners Cup, lawan FT pula, belom pernah latian sejak olimpiade…parah!

Ngomong2 soal valentine, sebenernya emang gw jarang peduli sih, walopun pas punya cewe. Gw jadi inget kata2nya Cindy, “valentine kan cuma akal bulusnya orang2 marketing…biar produknya pada laku!”. Masuk akal sih, gw setuju bngt, tapi ini  jangan2 cuma pembenaran gw gara2 lagi jomblo…wah2…

yasudlah, lupakan Valentine! Mending fokus buat besok tanding jam 3 sore di CC. Do ur best, n let God do the rest! Avanti MTI!!!


Responses

  1. emang mas aji punya kaktus??

    btw ga bs ntn basket, maaaff..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: