Posted by: Wahyu Ajiprabowo | February 23, 2009

Jajaka (Jalan – Jalan Kelas Tiga)

Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 21 Febuari 2009, gw dan teman-teman kelas tiga lainnya melakukan JAJAKA! Sekedar buat refreshing aja sih…sekalian kumpul-kumpul mengenang masa-masa bersama di kelas tiga dulu…hoho…
Berlokasi di sebuah vila yang terletak di Istana Bunga Bandung. Cuaca sepanjang hari mendung terus, dan dingin bngt!

Awal- awal disana kirain acara bakal garing, tapi semua pikiran musnah begitu Elen, Kocil, Caca, Shany n Caur membuat games yg oke punya!
Entah kenapa mereka membuat kelompok – kelompok dengan nama binatang – binatang. Sialnya gw dapet kelompok monyet dan harus sering kali bersuara “nguk, nguk!”, sial! Tapi gpp, yang penting kelompok gw menang di semua sesi lomba, hidup monyet!
Ada nih kelompok yang makan “kurban”, maksudnya kurban ni harfiah lho! Liat aja foto di bawah ini….

sembelih sapi medan

sembelih sapi medan

Keesokan harinya kebanyakan hanya bermalas-malasan sampe siang. Dan acara ditutup dengan sharing – sharing. Sebelom pulang gw jg sempet foto-foto di depan vila.

Oke banget lah kelas-3! Kapan-kapan harus diadain lagi nih Jajaka. Tapi susah jg pastinya klo ud pada lulus…gpp deh, yg penting niat dulu, hehe..
C u guys!

Geng mobil Elen

Geng mobil Elen


Responses

  1. ji, kapan ada donor darah lagi?? ikastara

  2. iya!! asik sekali :))
    sayang gw ga ikut game2 bodoh itu..
    huhuhuhu….

  3. @tomikasep : donor darah kan diundur jadi 3 bulan lagi. Ini Bang Tomikah?

    @gita : Iya sayang bngt Git. Lo udah kyk kuliah di TI tapi gak ngambil Abau…hahaha…

  4. Hoi, lo masukin cerita tentang gw + foto tanpa seijin gw.. Hhahaa..

    Sial tuh, sapi kurban itu idenya andhika pp, ga nyangka dia setega ini, mana bang jex pake pisau betulan lagi..

    @ gita : lo emang harus nyesel ga ikut game bodoh ini, banyak kejadian seru dan tololnya..

  5. wuihh..bro wahyu met pagi niy,,,
    manteb euy villanya
    kl boleh niy…mau tanya2 banyak tentang villa itu.
    kira2 daerah mana?
    nomer tlp yg bisa dihubungi(villa)
    mahal ga yah?
    trz…apa lagi yah sbenernya siy banyak cuma bingung mau tanya apa?
    ini nomer tlp saya : -02195483399
    saya juga ada recoment villa di puncaka(ciloto)
    mungkin aja bisa bagi informasi…hehehehehe
    thanx infonya yah bro wahyu…

  6. @Joenk
    Villanya di daerah Lembang, namanya Istana Bunga.
    Hmm, kebetulan bukan saya yang ngurus sewa2nya….ad temen yg ngurus….
    Klo harga kayaknya variatif deh, tergantung lokasi n fasilitasnya. Ntar sy coba tanya temen sy…

  7. haaahahahhaaa..

    tadinya nama binatangnya lebih aneh2 lagi ji. babi, gajah, trenggiling, tapir, anoa, gorila, semut.. tapi gajadi karena suaranya susah.. hehehehe..


Leave a Reply

Categories

