Posted by: Wahyu Ajiprabowo | February 27, 2009

Modul Praktikum Korban Kurikulim Baru

Males banget nih, gini hari dsuruh bikin modul praktikum. Ya emang udah tugas asisten sih buat ngurusin modul praktikum, tapi modul kali ini gak kayak biasanya, ini adalah modul hasil dari korban perubahan kurikulum di prodi saya….hohoho…

Jadi begini ceritanya. Di PTX 2 itu (bukan nama praktikum sebenarnya), LSIX (bukan nama lab sebenarnya) kebagian tiga modul untuk ditanganin. Nah, tiga modul itu berdasarkan tiga mata kuliah yang ada di prodi. Namun sayangnya, gara2 perubahan struktur kurikulum, mata kuliah – mata kuliah yang berhunbungan dengan modul ini dijadwalkan untuk diambil setelah praktikum berlangsung. So masalahnya dimana? Ya jelas, berarti para asisten kudu menjelaskan semua materi yang berhubungan dengan praktikum sejelas – jelasnya. Lha wong praktikan belom dapet kuliahnya…..

Makanya nih, skarang saya lagi bingung gmana caranya ngupgrade modul biar jelas buat praktikan. Mana si koord modul udah ngejar – ngejar terus…Ampun Bang Jex! (bukan nama koord modul sebenarnya). Tapi yasudalah, resiko jadi asisten. Anggep aja emang lagi sial…..toh yg sial jg bukan saya aja, praktikan pun ikut kena sial. Ayo semangat semuanya! Namanya juga TX! (bukan nama prodi sebenarnya) Prodi keren yang paling ahli bikin repot mahasiswanya…hehe…..

Mudah – mudahan prodi dapat lebih bijak menyikapi hal ini kedepannya. Ini demi kemaslahatan dunia pendidikan kita semua.šŸ˜€


Responses

  1. [junk] kalo bukan nama sebenarnya biasanya pake kata2 sebut saja mawar… hehehe…

    tetep semangat bos !!!

  2. Hahaha.. Kocak2, terutama Bang Jex dan LSIX…

    Btw, gw juga sepakat nih dengan lo masalah perubahan kurikulum, aneh2 aja prodi kita. Kalo tahun lalu cuma 1 modul yang praktikan belum dapat, tahun ini semua (3) modul yang praktikan belum dapat kuliah.. Ckckckkck.. Kasian bgt kalian sebagai asistennya..

  3. Cara menyampaikan lucu bgt si ji..
    itu mah nama sebenarnya semua…
    blognya saya link ya ji…

  4. @ karin
    HAh? Emang ketauan semua gt? (Yaiyalah!)
    Oke2, blogmu jg saya link ya!

  5. iya ji..yang menarik dari postingan ini cara lo menyebutkan “bukan nama yang sebenarnya itu”…
    kyakyaaaa…

  6. dasar aji… kita memang korbannnn


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: