Posted by: Wahyu Ajiprabowo | April 15, 2009

Behind Those Songs

Selalu ada makna dibalik sebuah lagu

Kadang ada lagu – lagu yang memiliki makna di hidup kita…..ada yang biasa saja, ada juga yang sangat berkesan. Hanya dengan mendengar sebuah lagu bisa membawa kita merasakan kejadian – kejadian di masa lalu. Membuat kita ingin mendengar dan mendengarnya lagi.
Kalau lagu – lagu yang mengena di hidup gw? Ini dia!

Benyamin S. – Uler Gatok = Stupidity in my childhood

Andre Hehanusa – KKEB = My old guitar

Incubus – Drive = My first addiction to band

Gabrielle – Out of Reach = A moment with her (part 1)

Linkin Park – One Step Closer = Junior High School Basketball Competition

Coldplay – Yellow = My Band!

Avril Lavigne – I’m With You = Loneliness in High School

Maliq  & D’essential – Untitled = Getting close to her (part 2)

Once – Aku Mau = Being Left (part 3)


Responses

  1. tolong diceritain ji yang part 1, 2, dan 3 nya, penasaran nih…

    • Mau tau Ten? Ada deh….(sambil kabur)
      Hwehehehe…..

      Wah, klo mau tau harus ketemu langsung Ten, ntar gw ceritain. Jangan lupa bawa cendol sama pisang goreng…

  2. lagu hijau daun ga ji? kan akhir2 ini lo sering banget dengerin hijau daun yang cobalah

  3. Hmm, tapi klo lagu Haijau Daun ngingetin gw apaan?
    Celana Boma yg meolorot di kamar gw pas belajar Ankep gt?

  4. ABG mana yang ga tersentuh denger “out of reach”nya Gabrielle…hehehee

    sama kayak tendy niiih…
    postingan berikutnya tentang part 2, 3, dan selanjutnyaaa…
    ditunggu…

  5. lagu yang mengingatkan gw ma mantan gw, klo gw ketemu ma ce’ yg karakternya mirip ma mantan gw:
    “seperti kekasihku”-nya padi..

  6. loneliness in high school? masa ji,,kan dirimu termasuk most wanted hehehhe,,,,

    • Hahaha…bisa aja lo nggi…
      Ya buktinya 2 taun lebih disana nggak mbojo…kesepian dong….


Leave a Reply

Categories

