Posted by: Wahyu Ajiprabowo | September 19, 2009

50% Harimu Untuk Tidur

Di suatu sidang sarjana teman wanita saya yang kece, saya sempat berbincang – bincang dengan beberapa teman di lobby ruang seminar. Banyak teman disana tapi orang – orang yang saya masukkan dalam tulisan ini hanya dua orang. Mereka adalah wanita sigap, dan wanita berjilbab (bukan nama sebenarnya). Kira  – kira seperti inilah percakapannya :

WS (Wanita Sigap) : “Ji, masa si wanita berjilbab kemarin tidur 12 jam!”

AO (Aji Oke) : “so?”

WS : “Hello! Dia itu kan belom sidang. Trus itu 12 jam Ji! Lama banget!!!”

AO : “Ya mungkin TAnya udah beres, sidang juga udah siap. Gak masalah dong tidur 12 jam. Kalau soal lama, saya bisa kok tidur sampe 18 jam (padahal belom pernah dilakukan), asal saya mau.”

WS : “Astaga! Kok bisa yah? Saya mah gak bisa tidur lama – lama bgitu.”

AO : “Cupu!”

WS : “Bukan cupu. Sayang aja gitu, berarti kan dia udah menggunakan 50% hidupnya sehari untuk tidur

AO : ….(krik…krik..)

Begitulah kira – kira percakapannya. Mohon maaf jika ada bumbu – bumbu disana sini. Tapi intinya adalah tulisan yang saya bold itu. Mungkin kalau mendengar 12 jam untuk tidur kita biasa – biasa saja, tapi kalau dikonversikan ke dalam persentase ternyata cukup mengagetkan juga (untuk saya). Bayangkan saja setengah dari waktu hidupmu untuk tidur, tergeletak di kasur secara tidak produktif. Tanpa dosa pula. Coba 12 jam kita gunakan untuk belajar atau membaca buku. Udah berapa buku kita habiskan, dan sudah seberapa pintar kita setelah 12 jam tersebut? Atau nggak usah sok – soakan belajar lah. Pakai aja 12 jam untuk main game. Saya yakin udah 2 game saya tamatin….Call of Juarez sama Batman Arkham Asylum. Hahahaha!


Responses

  1. Biasa sih….dota dota….

  2. hahaha..gw tau si wanita sigap itu siapa..

    • siapa lagi van….hahaha!

  3. wanita sigap itu santi!
    kyknya wanita berjilbab itu asti ato shita deh..
    *kyknya gw ada deh pas kalian ngmgin ini hahaha


Leave a Reply

Categories

