Posted by: Wahyu Ajiprabowo | July 20, 2010

(akhirnya) Basket Lagi!

Kapan terakhir kali saya berolahraga? Dua hari yang lalu? Seminggu yang lalu? Sebulan yang lalu? Hmm, saya pikir semuanya salah, karena udah sebulan lebih saya gak olahraga, memalukan!

Pagi ini aja udah berniat jogging, tapi gagal gara-gara masih ngantuk dan kedinginan. Sore udah mau renang, akhirnya gak jadi gara-gara pacar kakinya lagi sakit. Alesan dan alesan aja sehari-hari. Sampe tiba-tiba tadi sore, saya di sms senior saya waktu SMA, diajakin basket di SIS jam 8 malam. Tanpa ba-bi-bu, langsung aja dijawab “Oke Bang!” Walhasil waktu main basket, baru setengah jam udah ngos-ngosan. Kaki rasanya kaku bngt, belom lagi shoot gak ada yang pernah masuk. Gak heran sih…

Jadi keinget kata-kata bapak saya soal waktu berolahraga yang baik,

Olahragalah minimal sekali dalam 48 jam!

Nasehat yang sangat benar dan patut diikuti. Mudah-mudahan dalam 48 jam kedepan saya sudah melakukan olahraga lagi. Amin!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: